5 Tips Memilih Tas Souvenir untuk Pernikahan agar Lebih Menarik!

konveksi tas surabaya untuk wedding

Menikah merupakan salah satu momen membahagiakan pada hidup seseorang. Semua hal terkait pernikahan harus perfect termasuk dalam memilih tas souvenir. Utamanya bila Anda cenderung untuk mendesain sendiri tas sovenir dibanding beli yang sudah jadi.

Memilih tas souvenir untuk pernikahan sendiri tidak boleh asal, baik yang beli jadi ataupun atas desain pribadi. Nah, jika ini adalah pengalaman pertama Anda membeli tas buat pernikahan, simak tips memilih tas souvenir untuk pernikahan berikut. Dijamin puas!

Pilih tas model tote bag

Pasti Anda tahu, terdapat beragam jenis tas yang cocok digunakan untuk souvenir penikahan. Namun, saran terbaik bagi Anda adalah menggunakan tote bag atau tas samping. Tas jenis ini terkesan simpel dan fungsional. Bukan tidak mungkin, tas dari  pernikahan Anda ini digunakan kembali oleh tamu.

Sebagai pemanis, Anda dapat menambahkan velcro atau perekat, dan bisa resleting pada mulut tas. Detail semacam ini cukup baik untuk hal keamanan. Tingkatkan lagi dengan penambahan furing di bagian dalam yang lembut agar lebih nyaman.

Tentukan ukuran tas souvenir

Kira-kira apa, sih isi tas souvenir penikahan Anda nantinya? Makanan, minuman, alat makan, dan kaca? Ingat, sebelum beli ataupun pesan tas souvenir untuk pernikahan, baiknya tentukan ukuran tas. Pastikan tasnya muat diisi souvenir dan tidak ribet saat dibawa tamu.

Jika isi souvenir tidak terlalu banyak, Anda dapat menggunakan ukuran 20 x 25 x 8 cm. Namun, bila pengin muat beberapa produk, naikkan ukuran tasnya, sekitar 22 x 25 x 12 cm. Kendati demikian, akan lebih baik jika Anda mengukurnya sendiri sesuai dengan isi souvenir yang diberikan.

Pastikan motif dan warna tas sesuai tema pernikahan

Boleh jadi Anda menemukan tas souvenir dengan tema menarik. Motifnya cantik, warna tasnya pun menawan. Akan tetapi, bila tampilannya di luar tema pernikahan sebaiknya hindari. Ini supaya apapun hal pada pernikahan tampak senada, termasuk tas souvenir.

Tas souvenir pernikahan yang sesuai tema biasanya jarang ditemui jika dibeli secara langsung. Untuk itu, Anda perlu mendesainnya sendiri. Tidak perlu bingung, Anda bisa mendiskusikan sekaligus memesan tas souvenir pernikahan di Tasindo. Di sana, Anda juga akan diberi pilihan desain untuk hasil terbaik.

Tentukan bahan tas berkualitas

Bahan tas souvenir ada banyak jenisnya. Sebut saja seperti kanvas, drill, spubound, blacu, atau denim. Setiap bahan memiliki karakteristik tersendiri. Mungkin dari tebal, halus, hingga keawetan dari tas itu sendiri.

Di antara jenis bahan tas, kanvas merupakan salah satu yang terbaik. Bahannya tebal, simpel, dan tampak eksklusif saat dipakai. Namun, harganya tentu sedikit lebih mahal. Beda lagi jika Anda memesan di Tasindo. Konveksi tas Surabaya ini punya penawaran harga terbaik untuk lima pelanggan tercepat setiap harinya. Minimal beli tas di sini pun rendah, yakni mulai 20 pcs saja, lho!

Tambahkan aksesori menarik

Biar makin oke dan dapat memberi kesan eksklusif, jangan sampai ketinggalan buat menambahkan aksesori tas souvenir pernikahan Anda. Bisa juga dengan menambah detail unik di setiap sisinya. Adapun aksesori di sini seperti sematan pita, gantungan kunci, atau tali. 

Nah, itulah tips memilih tas souvenir untuk pernikahan. Langkahnya simpel tetapi bisa bikin kesan eksklusif di momennya. Untuk konsultasi dan pemesanan tas souvenir yang cantik, langsung kontak Tasindo saja, ya!

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog