Model Apa yang Paling Sesuai untuk Tas Diklat? Ini Daftarnya!

Diklat identik dengan kegiatan panjang serta menguras tenaga. Aktivitas harian cenderung padat dan bervariasi. Belum lagi barang bawaan segunung yang kudu dibawa peserta. Jika sampai ada barang yang tertinggal pasti kegiatan kurang seru. Nah, satu langkah tepat buat meminimalisir permasalahan ini adalah menyiapkan tas pelatihan diklat bagi para peserta.

Sebagai panitia, menyiapkan tas pelatihan diklat tidak boleh asal. Anda harus memerhatikan model, bahan, desain, hingga ukurannya agar sesuai dengan kegiatan diklat. Kalau terdapat agenda outbound, tampaknya Anda harus memastikan tas pelatihan diklat lebih besar dan menggunakan bahan bebas air. 

Sebelum memesannya di konveksi tas Surabaya terbaik seperti Tasindo, yang punya berbagai opsi tas, yuk ketahui model tas pelatihan diklat terlebih dahulu! Minimal pembelian di sana hanya 20 pcs, lho!

Tas Diklat Model Tas Bahu

Satu model tas yang umum digunakan dalam kegiatan pelatihan diklat adalah tas bahu. Tas model ini dilengkapi dengan tali panjang yang memungkinkan pengguna menggantungkannya di bahu atau menyilang di dada. Selain itu, biasanya terdapat beberapa kantong dan kompartemen buat menyimpan laptop, alat tulis, buku, serta barang-barang kecil lainnya. 

Bila kegiatan pelatihan diklat Anda lebih dari sehari dan perlu bawa banyak barang, baiknya buat tasnya berukuran besar. Lengkapi pula bagian dalamnya dengan furing supaya lebih aman. Bahan dan tambahan detail tasnya bisa Anda diskusikan dengan tim Tasindo yang berpengalaman. Sebagai informasi, pemakaian tas bahu ini sangat nyaman terutama saat peserta pelatihan pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Tas Diklat Model Ransel

konveksi tas Surabaya

Ransel merupakan opsi tas yang sering dipilih untuk kegiatan pelatihan dan diklat. Selain mudah digunakan dan dibawa, umumnya tas model ini punya kapasitas yang besar. Dengan begitu, keperluan diklat yang wajib ada dapat masuk tas. Mulai baju ganti, makanan, alat tulis, atau bisa jadi laptop. Anda pun bisa menambah aksesori seperti logo atau mantel anti air pada tas. 

Lebih lanjut, tas ransel cukup ideal untuk acara diklat karena desainnya yang praktis dan fungsional. Dengan dua tali di atas bahu dan dipakai di punggung, tas ransel memungkinkan peserta diklat membawa perlengkapan dengan mudah. Ini penting, mengingat diklat seringkali melibatkan berbagai aktivitas fisik dan mental. Dengan tas ransel, peserta diklat dapat merasa lebih nyaman dan bebas bergerak, sehingga dapat fokus sepenuhnya pada materi pelatihan tanpa terganggu oleh rasa tidak nyaman akibat membawa beban berat. Yuk, diskusikan desain tas pelatihan Anda pada konveksi tas Surabaya, Tasindo sekarang!

Tas Pelatihan Model Tote Bag

Tas pelatihan diklat model tote bag didesain menggunakan dua tali yang kuat. Model ini memungkinkan peserta bawa perlengkapan pelatihan dengan mudah, baik dengan menggantungkannya di bahu atau memegangnya dengan tangan. Dengan ruang penyimpanan yang cukup luas, tas tote bag memungkinkan peserta untuk membawa buku, alat tulis, notebook, dan barang penting lainnya yang diperlukan selama diklat tanpa perlu khawatir kekurangan ruang.

Selain itu, tas tote bag juga menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan selama acara diklat. Desainnya yang ringkas dan sederhana membuatnya mudah untuk dikenakan dan digunakan di berbagai situasi, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Tas ini juga sangat cocok untuk kegiatan diskusi kelompok atau sesi kerja tim, di mana peserta perlu bergerak aktif dan membawa perlengkapan dengan mudah. Buat meningkatkan kenyamanan dan desain, pertimbangkan bahan tas tote bag-nya, ya. Adapun rekomendasi bahan tote bag terbaik adalah model kanvas.

Tas Diklat Model Large Duffel Bag

konveksi tas surabaya

Solusi tas praktis untuk diklat lainnya adalah penggunaan model tas large duffer bag. Tas ini cocok bagi peserta yang membutuhkan ruang penyimpanan luas untuk bawa barang-barang selama acara. Dengan desainnya yang kokoh dan awet, tas ini dapat menampung banyak perlengkapan seperti pakaian, sepatu olahraga, peralatan, dan bahkan perlengkapan tidur jika diperlukan. 

Selain kapasitas penyimpanan yang luas, tas Large Duffel Bag juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan selama acara pendidikan dan pelatihan. Dilengkapi dengan tali bahu yang kuat dan nyaman, peserta dapat mengangkatnya dengan mudah, bahkan jika tasnya terisi penuh dengan barang. Desain yang ergonomis membantu proses membawanya lebih ringan, bahkan dalam waktu yang lama. Oleh karena termasuk fungsional, yuk pesan di konveksi tas Surabaya terbaik seperti Tasindo. Bisa custom hanya dengan minimal 20 pcs tas, lho!

Tas Pelatihan Model Hand Bag Spunbond

Rekomendasi tas pendidikan dan pelatihan yang terakhir adalah tas hand bag Spunbond, yang memberikan solusi praktis untuk peserta pendidikan dan pelatihan dalam bawa barang-barang penting selama pelatihan. Didesain dengan bahan spunbond yang ringan, tas ini cocok untuk membawa buku catatan, alat tulis, dan perlengkapan lainnya yang diperlukan selama sesi pelatihan. Kelebihan hand bag spunbond adalah kemudahan dalam pemakaian penggunaan dan kenyamanan.

Disisi lain, handbag spunbond juga menawarkan fleksibilitas tinggi untuk berbagai keperluan selama pendidikan dan pelatihan. Dengan desain sederhana dan fungsional, tas ini dapat mudah dilipat atau disimpan saat tidak digunakan, sehingga memungkinkan peserta untuk membawanya sebagai tas tambahan untuk menyimpan materi pelatihan yang diperlukan saat dibutuhkan.

Nah, jadi itulah beberapa model tas pendidikan dan pelatihan yang bisa Anda pertimbangkan. Untuk konsultasi bahan, desain, hingga ukuran tas, selalu pakailah layanan konveksi tas Surabaya, yakni Tasindo. Minimal pembelian tas custom-nya hanya 20 pcs, lho!

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog