Model Tas Custom yang Banyak Diminati Pelanggan, Cek Sekarang!

konveksi tas Surabaya

model tas custom (pexels.com)

Jika tengah mempertimbangkan memulai bisnis tas dengan merek sendiri, mungkin Anda memerlukan saran mengenai konveksi tas Surabaya yang dapat menghasilkan produk tas berkualitas dan dengan berbagai model tas custom. Sebelum memilih jasa konveksi tas, penting untuk memahami seluruh aspek dari produk atau merek Anda.

Membangun merek tas sendiri memang seakan memiliki tantangan tersendiri. Oleh karena itu, diperlukan strategi yang cerdas agar tas dari merek Anda dapat berhasil di pasaran. Selain itu, pemilihan konveksi tas untuk merek Anda juga harus dipertimbangkan dengan seksama. Jika Anda merasa kurang familiar dengan semua hal tersebut, tak perlu khawatir karena akan dijelaskan secara rinci pada uraian berikut.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Memulai Produk Tas Sendiri

Membuat tas untuk merek sendiri memerlukan pertimbangan yang mendalam. Tidak hanya perihal desain tas, tetapi juga melibatkan perencanaan bisnis yang akan menjadi panduan saat Anda memulai usaha tas merek sendiri.

Hal pertama yang kudu dipertimbangkan dalam proses pembuatan tas untuk merek sendiri, adalah identifikasi target pasar. Dengan mengetahui target pasar, Anda dapat dengan mudah menentukan model, desain, dan harga yang sesuai untuk ditawarkan kepada konsumen.

Selanjutnya, penting juga untuk Anda memilih bahan tas yang sejalan dengan citra merek tas yang Anda jual agar dapat menarik perhatian konsumen. Setelah semua aspek dipersiapkan, langkah berikutnya adalah mencari konveksi tasnya. Beruntungnya, ada konveksi tas Surabaya, Tasindo yang punya beragam rekomendasi tas dan model. Selain itu, Anda juga dapat memesan tas sesuai keinginan dengan minimal pembelian produk 20 pcs saja.

 

Model Tas Custom yang Banyak Diminati 

konveksi tas Surabaya

model tas custom (pexels.com)

Merasa ragu saat memilih desain untuk menciptakan tas merek Anda? Tak perlu khawatir, berikut kami sediakan beberapa ide desain tas merek yang dapat Anda pilih. Ini dapat jadi inspirasi untuk pengembangan Anda.

  1. Model Tas Custom Tote

    Model tas ini termasuk sangat diminati pelanggan berkat kepraktisannya serta ruang penyimpanan yang luas. Umumnya tas jenis ini terbuat dari bahan yang santai dan sederhana, seperti kanvas, kulit, atau bahan daur ulang. Agar lebih menarik, Anda dapat menambahkan desain sendiri pada bagian samping.

  2. Model Tas Custom Selempang 

    konveksi tas Surabaya

    model tas custom (pexels.com)

    Selain tas tote, tas selempang juga menjadi favorit karena dianggap nyaman dibawa. Kapasitas penyimpanan tas ini pun lega, sehingga muat banyak barang. Desainnya biasanya terkesan modern dan elegan, bahkan beberapa model diberikan warna atau motif menarik untuk menarik minat konsumen. Jika targer pasar Anda adalah pria, mungkin bisa gunakan warna-warna gelap, seperti hitam, army, atau dongker.

  3. Model Tas Custom Ransel

    Tas model ini cukup populer karena kepraktisannya yang serbaguna. Baik pria maupun wanita banyak yang memakainya. Lebih lanjut, ransel digemari berbagai kalangan, baik kegiatan sehari-hari, sekolah, ataupun perjalanan. Untuk memberikan sentuhan unik yang berbeda dari merek lain, Anda dapat menambahkan motif atau gambar yang menarik. Menambahkan mantel pada tas juga termasuk ide bagus!

  4. Model Tas Custom Kosmetik

    konveksi tas surabaya

    model tas custom (unsplash.com)


    Sesuai namanya, tas semacam ini lebih disukai dan banyak dibutuhkan perempuan. Model tas kosmetik sangat bervariasi, tetapi banyak yang menyukai tas kosmetik dalam bentuk pouch. Berhubung disukai oleh kalangan perempuan, Anda bisa pakai warna-warna yang cenderung feminin. Sebut saja merah muda, biru, atau tosca. Jangan lupa untuk menambahkan gambar atau motif logo bisnis Anda. Tenang, ini bisa Anda wujudkan di Tasindo, konveksi tas Surabaya yang berkualitas.

  5. Model Tas Custom Tas Olahraga

    Jika Anda termasuk orang yang berminat dalam olahraga, menciptakan merek tas olahraga bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, setidaknya Anda bisa tahu bagian apa saja, dan kualitas yang perlu ada dalam tas olahraga. Bisa jadi kantung wadah botol air, bahan yang tahan air, hingga kualitas kuat.

Tidak perlu bingung mencari tempat konveksi tas yang mampu mewujudkan setiap desain tas Anda. Tasindo siap melayani setiap permintaan Anda. Terkait bujet pun tidak perlu khawatir. Sebab, konveksi tas Surabaya ini kan memproses tas pesanan Anda hanya dengan minimal 20 pcs. Mengingat pabriknya sudah milik pribadi. Jarang banget ada konveksi tas bersedia produksi di angka kecil. 

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog