Model Tas Sekolah Anak Terbaru 2024 yang Bagus, Pebisnis Wajib Tahu!

konveksi tas surabaya

Mengingat dibawa menuntut ilmu, tas sekolah anak tidak hanya harus muat banyak barang tetapi juga punya model keren dan fungsional. Sebagai pebisnis tas, tentu Anda harus memutar otak agar dapat menguasai pasar. Terlebih permintaan tas di pasar makin variatif. 

Tenang, Anda tidak perlu bingung merancang tas sekolah anak yang banyak disukai. Sebagai gantinya, Anda dapat menyimak ulasan rekomendasi model tas sekolah anak terbaru 2024 berikut. Ini berlaku bagi anak laki-laki dan perempuan, ya!

Model Tas Sekolah Anak Terbaru 2024

konveksi tas surabaya

Menentukan model tas sekolah anak terbaru 2024 tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sebagai pebisnis Anda perlu riset desain tas yang paling diminati. Kecuali Anda mengkonsultasikannya pada konveksi tas Surabaya, Tasindo sebelum memproduksinya. Namun sebagai gambaran, berikut Tasindo ulas model tas sekolah anak terbaru 2024 buat dijadikan referensi.

1. Canvas tote bag

Salah satu model  tas yang paling diminati generasi saat ini adalah tote bag berbahan kanvas. Meskipun lebih umum digunakan oleh mahasiswa, tetapi remaja SMP dan SMA juga sering menggunakannya, terutama saat mereka tidak membawa barang bawaan yang terlalu banyak.

Meskipun desainnya sederhana, tote bag ini bisa memberi tampilan lebih menarik. Untuk memikat pasar, Anda dapat melengkapinya dengan velcro atau kretekan untuk menjaga keamanan barang di dalamnya. Pastikan juga bahannya tahan air dan punya desain menarik, ya.

2. Plain Backpack

Hingga kini, ransel polos tanpa motif selalu jadi idaman kebanyakan anak sekolah. 

Meskipun desainnya sederhana, model tas seperti ini menjadi pilihan yang cocok bagi remaja yang ingin terlihat lebih dewasa. Mereka mungkin lebih memilih sesuatu yang polos dan tidak terlalu mencolok.

Disamping desain, perhatikan ketahanan bahan yang digunakan. Mengingat tas ini tidak hanya menunjang aktivitas pelanggan Anda di sekolah tetapi juga berbagai aktivitas lain. Untuk membuat tas dengan desain dan bahan berkualitas, selalu libatkan Tasindo sebagai konveksi tas Surabaya yang sudah terpercaya.

3. Laptop Backpack

Saat ini, beberapa program sekolah juga sering menyarankan siswa untuk membawa laptop sendiri. Ketentuan ini bisa Anda manfaatkan untuk membuat tas laptop backpack. Meskipun sebagian besar tas ransel memiliki kompartemen untuk laptop, bagi pelanggan mempunyai laptop backpack tetaplah penting.

Laptop backpack sendiri cenderung tipis, mengingat tujuan utamanya adalah untuk membawa laptop. Meski begitu, tas ini akan membuat pelanggan merasa lebih nyaman dan aman ketika membawa laptop ke sekolah.

4. Army Pattern

Salah satu motif yang sangat diminati oleh anak-anak sekolah, terutama para anak laki-laki, adalah pola militer atau army pattern. Namun, tidak menutup kemungkinan anak perempuan menggunakannya juga. Kalau mau lebih spesifik, Anda bisa ganti warnanya cenderung ke feminin seperti merah mudah. Sementara untuk anak laki-laki hijau tentara.

5. Tas Waterproof

Untuk diingat, aktivitas anak di sekolah sangatlah beragam sehingga tidak menutup kemungkinan mereka memerlukan tas yang anti air. Tas semacam ini biasanya terbuat dari bahan nilon yang tahan air. Di samping itu, ada juga yang dilengkapi mantel tas. 

Untuk memenangkan pasar, lengkapi pula produk tas waterproof Anda dengan berbagai kompartemen, seperti saku di sisi untuk membawa botol minum, payung, dan lainnya. Model tas sekolah anak terbaru 2024 ini disukai anak perempuan dan anak laki-laki.

Nah, jadi itulah beberapa model tas sekolah anak terbaru 2024 yang bisa Anda jadikan rekomendasi produk bisnis. Tidak perlu bingung menemukan tempat untuk mendapatkannya, hubungi dan konsultasikan desain Anda pada konveksi tas Surabaya, yakni Tasindo sekarang!

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog