Perlengkapan seminar kit 2024 untuk Membangun Kesan Profesional

konveksi tas surabaya

Untuk meningkatkan profesionalitas sebuah bidang, tidak jarang agenda seminar diadakan. Selain konten dan pembicara yang disiapkan untuk acara tersebut, salah satu hal yang tak boleh terlupakan dalam penyelenggaraan seminar adalah seminar kit. Mengingat, akan ada banyak tamu yang turut belajar pada seminar khusus yang Anda adakan.

Membuat seminar kit sendiri perlu dipikirkan matang agar seminar terkesan profesional. Sayangnya, masih banyak yang belum paham secara pasti apa itu seminar kit. Bisa jadi Anda berpikir souvenir kit hanyalah tas yang bisa dipesan di konveksi tas Surabaya. Padahal bukan demikian. Untuk itu, Anda bisa pertimbangkan perlengkapan seminar kit pada ulasan berikut!

Apa itu seminar kit?

Sebagai penyelenggara seminar, penting bagi Anda memahami makna seminar kit sesungguhnya. Singkatnya, seminar kit adalah paket perlengkapan yang disiapkan dan diberikan kepada peserta dalam acara seminar atau konferensi. Kit ini biasanya berisi berbagai barang berguna seperti notes, pulpen, ID card, kalender, brosur, tas, atau barang promosi lainnya yang berkaitan dengan acara tersebut atau merek perusahaan yang mengadakannya. 

Tujuan dari seminar kit cenderung beragam. Dimulai untuk memberikan nilai tambah kepada peserta, mempromosikan merek perusahaan atau acara, serta meningkatkan kesan positif terhadap penyelenggara acara. Dengan langkah ini seminar kit yang memuat profil perusahaan atau Anda sendiri, besar kemungkinan untuk memperoleh eksposur yang tinggi.

Perlengkapan untuk Seminar Kit

Pada dasarnya, seminar kit berisi berbagai perlengkapan yang mendukung agenda seminar itu sendiri. Untuk itu, seminar kit harus menarik dan bermanfaat dalam jangka panjang bagi peserta seminar. Ingat, ini bukan hanya tas, kendati tas juga berperan penting. Tentunya ini bisa disesuaikan dengan agendanya sendiri. Namun, jika Anda membutuhkan saran, beberapa opsi berikut bisa menjadi pilihan.

1. Pulpen

Pulpen adalah salah satu item utama yang biasanya termasuk dalam seminar kit. Komponen ini berfungsi sebagai alat untuk mencatat materi yang disampaikan selama acara. Pulpen tersebut seringkali telah disesuaikan dengan logo atau sponsor acara.

2. Block Note

Block Note juga merupakan bagian penting dari seminar kit, yang digunakan sebagai tempat untuk mencatat materi selama acara. Biasanya, Block Note ini juga disesuaikan dengan identitas brand atau sponsor acara.

3. Stiker

Item lain yang seharusnya termasuk seminar kit adalah stiker. Untuk fungsinya sendiri adalah sebagai media promosi dengan memungkinkan peserta menempelkannya di berbagai tempat.

4. Sertifikat

Profesionalitas acara juga dipengaruhi oleh kehadiran sertifikat. Mengingat sertifikat merupakan tanda bukti peserta seminar belajar bersama.

5. Tas Seminar

Terakhir adalah tas yang juga termasuk perlengkapan seminar kit 2024 paling penting. Ini berfungsi sebagai tempat menyimpan semua barang dan biasanya juga disesuaikan dengan identitas brand atau sponsor acara. Untuk membuat tas seminar sendiri harus dilakukan di konveksi tas Surabaya terbaik seperti Tasindo.

 

Cara Pesan Tas Seminar Kit di Tasindo

Menyediakan tas seminar seakan menjadi kewajiban. Selain untuk wadah seminar kit, ini juga berperan meningkatkan branding perusahaan. Kendati begitu, Anda tetap harus melihat profesionalitas tempat Anda memesan. Untuk hasil tas seminar terbaik hanya serahkan pada Tasindo, konveksi tas Surabaya terbaik. Adapun cara memesannya adalah sebagai berikut:

1. Hubungi Customer Service

Pertama yang harus Anda lakukan saat memesan tas seminar di Tasindo adalah menghubungi customer service. Anda dapat menghubungi customer service Tasindo secara langsung melalui 083853357053. Tim Tasindo akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda dan memberikan bantuan yang Anda butuhkan.

2. Pilih desain tas seminar yang diinginkan

Setelahnya, silakan menentukan desain tas seminar yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi acara. Anda dapat memilih dari berbagai desain yang tersedia, termasuk ukuran, warna, bahan, fitur, hingga modelnya, apakah itu ransel, tote bag, atau sling bag. Tambahkan juga desain tas seminarnya dengan motif yang bisa merepresentasikan acara Anda. Setelah ada kesepakatan untuk model, waktu dan harga, kami akan desainkan logo anda ke dalam tasnya dan akan kami kirimkan kepada Anda untuk di-approve.

3. Bayar uang muka (DP)

Setelah terjadi kesepakatan dengan customer service mengenai harga dan waktu produksi tas seminar, langkah selanjutnya adalah membayar uang muka (DP) sebesar 50%. Pembayaran ini merupakan tindakan yang mengikat untuk menunjukkan komitmen Anda dalam memesan tas seminar di Tasindo. 

Sebagai catatan, untuk perusahaan dan instansi pemerintah yang tidak dapat memberikan DP min 50% tetap akan bisa dibantu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Tasindo

4. Proses produksi

Sebelum proses produksi, Tasindo akan membuat form pesanan sesuai keinginan dari klien. Form perlu di-approve terlebih dahulu oleh customer atau sesuai request dari klien. Jika DP dan form sudah di-approve, maka kami akan melanjutkan ke proses produksi.

Setelah menerima pembayaran uang muka, pesanan tas seminar Anda akan segera diproses. Tim produksi akan memulai pembuatan tas seminar sesuai dengan desain yang telah disepakati. Proses produksi akan mencakup pemilihan bahan, pemotongan, jahitan, dan finishing tas seminar. Tim akan bekerja untuk memastikan bahwa setiap detail tas seminar diproses dengan teliti dan berkualitas.

5. Kualiti Kontrol

Setelah pesanan klien sudah siap, Tasindo akan melakukan kualiti kontrol terlebih dahulu untuk memastikan bahwa pesanan sampai ke tangan klien sudah siap pakai dan dalam kondisi baik semua. Sebagai konveksi tas Surabaya terbaik, semua produksi tas di Tasindo sangatlah diperhatikan.

Selama proses kualiti kontrol, CS Tasindo akan menginformasikan ke klien dan mendiskusikan untuk proses pengiriman dan biayanya.

5. Pelunasan

Setelah tas seminar Anda selesai diproduksi, Anda akan dihubungi kembali untuk melakukan pelunasan. Pelunasan wajib dilakukan oleh klien sebelum pesanan dikirim. Pelunasan di sini adalah pelunasan untuk sisa tagihan dari pesanan dan ditambah ongkir.

Sebagai catatan, jika setelah pengiriman ternyata ongkir yang dihitung kurang atau lebih, akan kami informasikan ke klien. Jika terdapat sisa, Tasindo akan transfer balik ke rek Anda sesuai sisa dari ongkirnya.

6. Pesanan dikirim

Setelah tas seminar selesai diproduksi dan Anda telah melunasi pembayaran, Tasindo akan mengirimkan pesanan tas seminar langsung ke tempat yang Anda tentukan. Tasindo menggunakan ekspedisi atau cargo untuk pengiriman Surabaya,

Jadi kesimpulannya, seminar kit merupakan paket perlengkapan yang penting dalam acara seminar, berfungsi sebagai apresiasi kepada peserta dan sarana promosi merek. Kit ini berisi berbagai barang seperti brosur, ID card, buku tamu, paket seminar, sertifikat, dan tas seminar yang bisa Anda pesan di Tasindo.

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog