Rudi Surya Promosi Tas, Custom Model dengan Minimal Pembelian 20 Pcs!

pabrik tas surabaya

Senin (19/2/2024), selebgram Rudi Surya mengunggah aktivitas jalan-jalan malamnya di kawasan Tunjungan Surabaya, via Instagram pribadinya, @rudi.suryaa. Ia tampak memakai memakai tas besar nan panjang dengan tulisan ‘Iklan Perusahaan Anda’. Apakah Rudi Surya promosi tas, ya?

Usut punya usut, ternyata tas yang digunakan Rudi Surya adalah produk Tasindo. Tasindo sendiri adalah pabrik tas Surabaya yang terkenal karena kualitas dan minimal pembelian hanya 20 pcs saja. Ini memungkinkan para pebisnis yang tertarik berkecimpung di usaha ini untuk bergabung. 

Melalui unggahan videonya, Rudi Surya pun menjelaskan jika Tasindo pun melayani segala bentuk custom tas, lho. Jadi, Anda bisa mengatur mulai dari desain tas, ukuran tas, bahan tas, warna tas, hingga penambahan aksesori. Menariknya lagi, Tasindo turut menghadirkan teknologi sablon digital DTF yang memungkinkan hasil sablonnya lebih nyala dan menarik.

Kalaupun Anda kebingungan menentukan komponen penting pada pembuatan tas, ataupun pemilihan desain dan bahan, tim Tasindo akan membantu hingga tuntas. Contohnya soal bahan, Tasindo sudah punya data terkait bahan tas yang paling laris dan banyak dipesan. Beberapa di antaranya seperti Bimo yang punya karakteristik tebal, kuat, tetapi ringan. Lalu ada PVC yang dipakai sebagai pengganti kulit. Sifatnya waterproof dan mudah dibersihkan.

Ada lagi bahan tas Dinir D300 yang banyak dipakai dalam acara seminar. Keunggulannya bukan hanya soal harga murah, tetapi juga wrinkle free, tahan lama, dan tidak mudah robek. Terakhir ada 1682D yang kerap digunakan sebagai bahan tas ransel. Teksturnya tebal tapi tidak kaku. Ketahanannya pun terbilang oke.

Recommended banget, ya pabrik tas Surabaya ini. Pantas saja Rudi Surya promosi tas yang dibuat pabrik ini. Bukan hanya kualitas atau pilihannya yang banyak, tetapi juga karena minimum pembeliannya yang hanya 20 pcs saja. Itupun Anda sudah bebas menentukan tas desain dan komponen tambahannya. Pengerjaan dan pengirimannya pun cepat, tergantung desain dan jasa kirim, ya. 

Jadi tunggu apa lagi, yuk pesan tas pada Tasindo, pabrik tas Surabaya terbaik. Meriahkan acara seminar dan pernikahan keluarga Anda dengan memilih tas dari sana. Wujudkan juga impian Anda jadi pengusaha tas dengan desain menarik bersama Tasindo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tukang Sambat (@rudi.suryaa)

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog