Bahan Tas Souvenir untuk Acara Kantor yang Berkesan, Tidak Perlu Bingung!

konveksi tas seminar

Agenda tahunan di setiap kantor pasti sangat banyak, baik untuk internal maupun eksternal. Untuk memeriahkan suasana, umumnya akan ada souvenir sebagai kenang-kenangan. Selain memikirkan souvenir utama, penting juga menentukan tas souvenirnya. Apalagi bahan tas souvenir acara kantor sangat beragam.

Bahan tas souvenir sendiri tidak boleh dipilih secara asal. Anda harus benar-benar memilih yang berkualitas. Sebab, ini juga menunjukkan citra perusahaan Anda. Nah, untuk referensi, yuk baca ulasan bahan tas souvenir kain untuk acara kantor yang berkesan berikut! Setelah itu langsung pesan saja, deh!

  • Kain Spunbond

Kain spunbond adalah jenis bahan paling ekonomis untuk produksi tote bag. Ini juga umumnya dipakai dalam berbagai kegiatan event dan promosi perusahaan. Untuk melakukan kegiatan kantor, tas ini dapat diberikan quotes atau tagline perusahaan melalui metode sablon atau digital printing.

Kain spunbond terbuat dari terbuat dari serat panjang yang dicampur bahan kimia dan cat pelarut, kain spunbond. Meskipun tidak sekuat tote bag lain, tapi harga yang ditawarkan lebih terjangkau. 

  • Kain Blacu

Anda perlu tahu kain blacu berasal dari kain mori. Namun bedanya, kain blacu tidak mengalami proses pemutihan layaknya kain kanvas. Makanya jenis kain ini tampak mempunyai warna yang cenderung kekuningan.

Bila dibandingkan dengan kain spunbond, kain blacu pastinya lebih kuat, fleksibel, dan juga halus. Kendati demikian, harga yang dipatok pada kain blacu masih sangat terjangkau, lho. Bisa jadi karena alasan tersebut, kain blacu banyak dipakai untuk acara perusahaan.

  • Tas Kanvas

Bahan kanvas sering digunakan merchandise sebuah brand. Sebut saja pakaian, sepatu, dan barang lainnya. Kendati memiliki tekstur halus, bahan ini hadir dengan ketebalan yang cukup baik. Oleh karena itulah tas kanvas nyaman dipakai dan cukup untuk menampung lumayan banyak barang.

Lebih lanjut, seperti yang sudah disinggung, kain kanvas dihasilkan dari bahan mori yang mengalami berbagai tahap pemutihan hingga mencapai warna putih gading atau broken white. Kain kanvas memiliki tekstur yang tebal tetapi tetap halus dan tidak kaku. Kualitas bahan kanvas sangat baik dan kuat, menjadikannya sebagai pilihan yang sangat diminati untuk pembuatan tote bag. Meski begitu, harga tote bag kanvas biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan jenis bahan lainnya.

  • Tas Baby Kanvas

Baby kanvas menyerupai kain kanvas kendati tidak setebal kanvas. Keunggulan lain dari jenis kain ini terletak pada teksturnya yang lembut dan tidak terlalu kaku. Kain ini sering dijadikan salah satu bahan dasar tote bag.

Harga tote bag yang terbuat kain baby canvas pun terbilang miring jika dibandingkan tote bag berbahan kanvas. Namun, penting diperhatikan bahwa jenis kain ini memiliki serat yang mudah rusak dan berbulu. Warnanya juga lebih cepat memudar.

  • Kain Drill

Kain drill memiliki serat yang membentuk garis-garis miring. Bahan kain drill sendiri terdiri dari campuran kain katun dan polyester. Semakin banyak campuran katun yang digunakan, kualitasnya makin meningkat, kendati diikuti kenaikan harga pula.

Sebagai informasi, kain drill mampu memberi kesan lebih elegan. Ini karena jenis kain memiliki tampilan yang berbeda antara bagian depan dan belakangnya. Cocok juga, nih buat tas souvenir kantor Anda.

Jadi dari beberapa pilihan di atas, kira-kira bahan tas souvenir acara kantor seperti apa yang sesuai kebutuhan Anda? Bisa jadi grill, kanvas, atau spunbond. Semuanya tentu disesuaikan kriteria Anda. 

Namun, jika butuh referensi hingga desain tas, serahkan hanya pada Tasindo. Pabrik Tas Surabaya ini punya beragam bahan, aksesori menarik, dan penawaran minimum pembelian sedikit. Jadi, yuk segera serahkan desain Anda pada Tasindo. Semuanya dijamin beres!

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog