4 Cara Memilih Souvenir Tas untuk Seminar Terbaik di Tahun 2024

konveksi tas seminar

Ada banyak hal yang perlu Anda siapkan untuk merancang seminar. Dimulai dari pemilihan tempat, katering, materi yang dibawakan, pembawa acara, hingga memilih Souvenir Tas Seminar perlu dipikirkan sebaik mungkin. Mengingat peserta seminar datang dengan ekspektasi lebih pada acara Anda. 

Meskipun terkesan simpel, tetapi tas souvenir penting diperhatikan. Tidak hanya dari desain, jenis tas, tetapi juga bahan yang digunakan. Semakin bagus kualitasnya, kredibilitas acara pun makin baik. Adapun cara memilih souvenir tas untuk seminar terbaik dapat Anda simak pada ulasan berikut, ya! 

Ketahui Kebutuhan Peserta

Aspek utama yang perlu Anda pertimbangkan ketika merancang tas souvenir adalah menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhan peserta. Bila ada kemungkinan untuk membawa peralatan yang banyak atau besar, sebaiknya pilih ukuran tas yang lebar. Begitupun sebaliknya. Setidaknya tas ini mampu menampung barang selama acara berlangsung.

Durasi seminar juga berperan dalam menentukan jenis tas yang sesuai. Jika seminar berlangsung dalam jangka waktu singkat, disarankan untuk memilih tas jinjing atau gendong agar lebih praktis. Di sisi lain, seminar akan diadakan lebih dari satu hari, maka akan lebih baik jika Anda menyiapkan souvenir berupa tas ransel. Utamanya jika peserta seminar menerima materi besar setiap harinya.

Sesuaikan dengan Tema Seminar

Selain memenuhi keperluan peserta, sesuaikan desain tas souvenirnya dengan tema seminar yang akan diadakan. Penting untuk tidak salah dalam memilih jenis dan desain tas, karena hal ini dapat merugikan reputasi Anda sebagai penyelenggara. 

Contohnya jika tergesa-gesa memesan tas, bukan tidak mungkin Anda salah memilih tema yang cenderung lucu, padahal sejatinya tema seminar Anda tidak demikian. Selain itu pastikan tidak mendesain tas terlalu berlebihan sehingga membuat peserta tidak nyaman. Untuk itu, sebaiknya gunakan bantuan profesional, seperti halnya di Tasindo, produsen tas Surabaya yang terpercaya.

Tentukan Jenis Bahan yang Berkualitas

Untuk tampak profesional, Anda disarankan untuk memilih bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan souvenir tas. Selain memiliki ketahanan yang baik, menghadirkan souvenir berkualitas bagi peserta juga mencerminkan kredibilitas seminar yang Anda buat. Secara umum, bahan tas berkualitas ditandai dengan tekstur yang tidak kaku dan tidak terbuat dari bahan daur ulang. Salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan tas adalah denier. Denier bukanlah nama kain khusus, melainkan mengacu pada ketebalan bahan tersebut.

Denier sering dipilih karena memiliki tampilan elegan, jalinan benang yang kuat, serta ketahanan terhadap air. Salah satu tipe Denier yang sering digunakan untuk tas souvenir adalah tipe D300, yang dikenal karena kelenturannya. Namun, jika Anda menginginkan tas yang lebih tebal, Anda dapat memilih tipe D1680. Beberapa bahan lain yang dapat Anda pilih seperti Cordura, Dolby, dan Denim Toscano. Pastikan juga untuk menggunakan resleting dan tambahan aksesori tas lainnya, ya.

Pilih Vendor yang Berkualitas

Berhubung digunakan untuk acara penting, sebaiknya benar-benar pilih vendor atau konvensi yang berkualitas dan terpercaya. Sebab, banyak penyedia jasa yang hanya menjanjikan harga tas murah, tetapi tidak dengan kualitas tas yang diberikan. Untuk rekomendasi konveksi tas  seminar terbaik hanyalah Tasindo. Ini adalah konveksi tas seminar yang terpercaya. terbukti dengan dedikasi pada pelayanan pelanggan dan kepercayaan klien yang bermitra dengan Tasindo.

Di Tasindo, Anda selalu akan mendapat penawaran terbaik. Terlebih untuk lima orang tercepat. Bila Anda belum memiliki desain ataupun rekomendasi bahan yang paling cocok, Tasindo bersedia menawarkan yang terbaik. Enaknya lagi, minimum pemesanan di sini kecil, yakni mulai 20 pcs saja per pesanan. Cocok buat Anda yang baru akan membuat seminar terbatas.

Nah, jadi itulah cara memilih tas souvenir untuk seminar 2024 yang mudah. Supaya tidak bingung mengatur desain ataupun bahan yang digunakan, sebaiknya langsung kontak Tasindo sekarang di nomor ini  untuk dapat penawaran terbaik.

Home
WhatsApp
Lokasi
Phone
Katalog